Kamis, 14 April 2016

Info Sehat Alami: Dikira Hanya Migrain, Remaja Ini Malah Sekarat karena Stroke

Jakarta - Migrain bisa dibilang sudah umum di masyarakat. Meski menganggu, sakit kepala sebelah ini jarang menyebabkan kematian. Namun seorang remaja tiba-tiba sekarat karena stroke yang sebelumnya dikira hanya migrain.

James Finnerty, pemain rugby dari Parma Heights, Ohio, terbangun dengan rasa sakit menusuk di kepalanya pada suatu pagi bulan April lalu. Ia nyaris tidak bisa berjalan, tersandung bahkan muntah-muntah.

Para dokter di ruang gawat darurat berasumsi bahwa James menderita migrain parah. Namun ia tak segera mendapatkan pengobatan. Ibunya pun bersikeras untuk memindahkan James ke Cleveland Clinic's Center for Pediatric Neurology, di mana kemudian dokter menemukan stroke.

Pembengkakan di otaknya begitu kuat sehingga bagian dari tengkoraknya harus diangkat untuk mengurangi tekanan. Sayang, pada serangan stroke kedua, ia harus kehilangan kemampuan bicara dan lumpuh anggota badan.

Hampir setahun kemudian, setelah berbulan-bulan menjalani terapi fisik, James yang kini berusia 16 tahun, berada pada masa pemulihan. Namun yang membuatnya tak habis pikir, ia menderita stroke di usia sangat dini, saat ia masih berusia 15 tahun. Hal ini juga mungkin terjadi akibat dari pola hidup James yang tidak Sehat Alami.

"Saya hampir 100 persen (sembuh). Saya sangat sangat beruntung," ujar James Finnerty, yang kini sudah kembali sekolah, seperti dilansir ABC News, Selasa (12/2/2013). Sumber: Detikhealth

Dapatkan herbal Sehat Alami untuk terapi Stroke secara alami, dengan menghubungi :
Telp/Sms : 0821 2355 9777
Whatsapp : 0856 935 936 95
Pin BB : 5D7BD3BB
Website : Noni Pure | Noni Origin | Noni Concentrate | Testimoni Stroke | Yang Perlu KamuTahu Tentang Stroke

0 komentar:

Poskan Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search