Kamis, 14 April 2016

Info Sehat Alami : Benarkah, Penduduk Jakarta Rawan Terkena Serangan Jantung?

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemacetan di Ibu Kota Jakartadinilai dapat menyebabkan penyakit jantung padamasyarakatnya. Kemacetan tinggi yang mengakibatkan stress,beresiko tiga kali lebih tinggi terkena serangan jantung.

"Sekitar 60 persen orang yang terkena serangan jantungpunya stress," ujar ahli penyakit jantung dari UniversitasIndonesia, Santoso Karo Karo, di Jakarta, Rabu (4/8).

Dan, serangan jantung tersebut muncul tanpa ada tanda-tandasebelumnya. Dia mengungkapkan, hal itu terungkap dalampenelitian yang dilakukan di Amerika Serikat terhadap 3.200 responden. Pola hidup yang tidak Sehat Alami dan penuh dengan stress karenapengaturan waktu yang buruk, dapat meningkatkan denyutjantung dan tekanan darah.

Tanda-tandanya pun dapat dikenali dengan mudah. Pada saat denyut jantung dan tekanan darah meningkat, akan muncul rasa nyeri di dada atau yang biasa disebut angina pektoris.

Untuk dapat hidup sehat dan terhindar dari serangan jantung,masyarakat harus menerapkan hidup Sehat Alami (Seimbang gizi,Enyahkan rokok, Hadapi dan atasi stres, Awasi tekanan darah,dan Teratur berolah-raga).

Santoso mengajurkan, masyarakat perlu memeriksakan tekanandarahnya secara berkala. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyakit jantung. Selain itu, diajuga berharap masyarakat Kota Jakarta membiasakan untukberjalan kaki agar tubuh lebih kebal terhadap . "Untuk anak muda minimal 10 ribu langkah perhari," jelasnya. Sedangkan untuk para lansia, dianjurkannyaberjalan antara 3.500-7.500 langkah per hari (Sumber: Republika)

Dapatkan herbal Sehat Alami untuk terapi Jantung secara alami, dengan menghubungi :
Telp/Sms : 0821 2355 9777
Whatsapp : 0856 935 936 95
Pin BB : 5D7BD3BB

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search